Monday 5 December 2016

Ketika Selagi Menunggu Bus, Ini 5 Kegiatan yang Bisa Buat Hidup Berarti


Menanti bus telah jadi sehari-harinya beberapa pekerja kantoran, atau mungkin saja Anda sekarang ini tengah menanti bus saat membaca artikel ini. Nyatanya pada saat menggunakan saat di halte, banyak aktivitas yang dapat bikin hidup Anda lebih bermakna sepanjang 5 menit. Terkecuali badan lebih fresh, Anda bakal menggali kreativitas baru!

Berikut 5 aktivitas dalam 5 menit yang dapat bikin hidup lebih bermakna.

Telephone rekan atau keluarga Anda
Ingat, apakah Anda telah berkomunikasi dengan keluarga hari ini? Atau terasa menginginkan bicara dengan teman dekat karib? Saat menanti bus yaitu saat yang pas untuk mengecek kontak di smartphone Anda.

Potret kondisi sekitaran Anda
Lagi menanti bus? Janganlah sangsi untuk buka smartphone Anda serta ambillah sebagian photo menarik. Saksikan situasi di sekitaran, adakah suatu hal yang indah? Pakai imajinasi untuk membuahkan photo yang menarik.

Kerjakan berolahraga mata
Monitor computer yang Anda saksikan sepanjang hari bisa bikin mata capek. Sambil meunggu, cobalah kerjakan satu set berolahraga mata supaya kembali fresh. Saksikan ke atas serta ke bawah, kiri serta kanan dan buat garis diagonal dan lingkaran dengan mata Anda. Sesudah usai, saksikan benda jauh yang dapat tampak.

Gerakkan badan Anda
Musik dengan tempo cepat begitu pas untuk latihan simpel ini. Sambil menanti bus, mainkan lagu favorite Anda sambal gerakkan kaki serta tangan sesuai sama tempo lagu. Kerjakan sebebas mungkin saja sampai badan Anda fresh kembali.

Baca juga:

Buat pembicaraan dengan diri sendiri
Lantaran biasanya bicara dengan orang lain, kadang-kadang kita melupakan opini sendiri. Sepanjang menanti bus, tenangkan diri Anda serta cermati perasaan dan inspirasi yang nampak dari dalam diri. Misalnya, apa yang mengganggu? Bagaimana mood hari ini? Sebagian inspirasi menarik dapat juga nampak dari pembicaraan ini.

No comments:

Post a Comment